Terjemahan dan Makna Lagu Can't Smile Without You (Barry Manilow)

https://lantunanilmuku.blogspot.com
Terjemahan dan Makna Lagu Can't Smile Without You

You know I can't smile without you
Kau tahu aku tak bisa tersenyum tanpamu
I can't smile without you
Aku tak bisa tersenyum tanpamu
I can't laugh and I can't sing
Aku tak bisa tertawa dan aku tak bisa bernyanyi
I'm finding it hard to do anything
Aku merasa susah melakukan segalanya
You see I feel sad when you're sad
Kau lihat aku merasa sedih disaat kau sedih
I feel glad when you're glad
Aku merasa bahagia saat kau bahagia
If you only knew what I'm going through
Jika Kau tahu apa yang kualami
I just can't smile without you
Aku hanya tak bisa tersenyum tanpamu
You came along just like a song
Kau datang seperti sebuah lagu
And brightened my day
Dan menerangi hari-hariku
Who would of believed that you were part of a dream
Siapa sangka bahwa kau adalah bagian dari mimpi
Now it all seems light years away
Sekarang semuanya seperti tahun-tahun yang lalu

You see I feel sad when you're sad
Kau lihat aku merasa sedih disaat kau sedih
I feel glad when you're glad
Aku merasa bahagia disaat kau bahagia
If you only knew what I'm going through
Jika kau tahu apa yang kualami
I just can't smile
Aku hanya tidak bisa tersenyum

Now some people say happiness takes
Sekarang beberapa orang mengatakan kebahagiaan
so very long to find
sangat sulit tuk ditemukan
Well, I'm finding it hard leaving your love behind me
Ya, Kumerasa susah meninggalkan cintamu dibelakangku
And you see I can't smile without you
Dan kau lihat aku tak bisa tersenyum tanpamu
You see I feel glad when you're glad
Kau lihat aku merasa bahagia disaat kau bahagia
I feel sad when you're sad
Aku merasa sedih disaat kau sedih
If you only knew what I'm going through
Jika kau tahu apa yang kualami
I just can't smile without you
Aku hanya tak bisa tersenyum tanpamu.


Catatan
Jika ada teman-teman yang merasa ada kesalahan dalam terjemahan diatas, saya sangat berterima kasih buat teman-teman kalau mau mengoreksi. Juga kalau ada yang mau menambahkan penjelasan untuk lagu ini, silahkan komentar aja langsung ya, biar bisa ditambahkan penjelasannya.

10 comments for "Terjemahan dan Makna Lagu Can't Smile Without You (Barry Manilow)"

  1. ini lagu keren gan , dlu saya kira penyanyi nya bapak-bapak ternyata masih muda ya
    kalo gk salah juga ini laagu ada di spiderman deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang dia memang sudah tua gan, haha.
      Mungkin bapak-bapak juga :D
      Spider Man yg keberapa gan ?
      Klo saya mulai suka dengan lagu ini karena waktu dengarnya di Film Hell Boy :d

      Delete
  2. Replies
    1. Terima kasih kembali untuk komentar dan kunjungannya ^^

      Delete
  3. Makasih hellboy..
    Hahahahhahaaa..
    Skrng w jd tw lagunya, mayan bwt penghantar waktu bobo..
    Hahahahahaa...

    ReplyDelete
  4. Tau lagunya dari Movie Hellboy juga bro? Kalau Iya berarti kita sama :D
    Iya, enak bgt ini lagunya kalau didengerin waktu santai, apalgi kalau sambil Kasmaran xD
    Terima kasih atas kunjungan dan Komentarnya bro.

    ReplyDelete
  5. Gue tahu lagu ini karena waktu kecil, nyokap sering play di compact disc.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wisss, Ibunya kamu seleranya bagus bro :D

      Delete