Terjemahan dan Makna Lagu Nothing's Gonna Change My Love For You - George Benson


http://lantunanilmuku.blogspot.com
Terjemanan dan Makna lagu Nothing's gonna change My Love for You oleh George Benson

If I had to live my life without you near me
Jika ku harus menjalani hidup tanpa dirimu
The days would all be empty
Hari-hari akan terasa hampa
The nights would seem so long
Malam-malam tampaknya kan sangat panjang
With you I see forever oh, so clearly
Bersamamu selamanya tampak jelas, sangat jelas
I might have been in love before
Aku mungkin pernah jatuh cinta sebelumnya
But it never felt this strong
Tapi tidak sekuat rasa ini
Our dreams are young and we both know
Impian belum banyak dan kita berdua tahu
They’ll take us where we want to go
Itu 'kan membawa kita kemanapun kita inginkan
Hold me now, touch me now
Dekap aku sekarang, sentuh aku sekarang
I don’t want to live without you.
Aku tak ingin hidup tanpamu

Nothing’s gonna change my love for you
Tidak ada yang akan merubah rasa cintaku padamu
You oughta know by now how much I love you
Kau seharusnya tau sekarang betapa aku mencintaimu 
One thing you can be sure of
Satu hal yang dapat kau yakini
I’ll never ask for more than your love.
Aku tidak meminta hal lain selain cintamu

Nothing’s gonna change my love for you
Tidak ada yang akan merubah rasa cintaku padamu
You ought to know by now how much I love you
Kau seharusnya tau sekarang betapa aku mencintaimu
The world may change my whole life through
Dunia mungkin merubah seluruh hidupku
but nothing’s gonna change my
tapi tidak ada yang akan dapat merubah
love for you.
cintaku padamu

If the road ahead is not so easy
Jika jalan didepan tidaklah mudah
Our love will lead the way for us like a guiding star
Cinta kita yang kan menerangi bagai bintang pemandu 
I’ll be there for you if you should need me
Aku kan s'lalu  ada jika kau akan membutuhkanku
You don’t have to change a thing
Kau tidak perlu merubah apapun
I love you just the way you are.
Aku mencintaimu apa adanya 
So come with me and share this view
Jadi ikutlah bersamaku dan berbagi ini semua
I’ll help you see forever too
Aku akan membantumu melihat selamanya juga
Hold me now, touch me now
Dekap aku sekarang, sentuh aku sekarang
I don’t want to live without you
Aku tidak ingin hidup tanpamu

Catatan
Jika ada teman-teman yang merasa ada kesalahan dalam terjemahan diatas, saya sangat berterima kasih buat teman-teman kalau mau mengoreksi. Juga kalau ada yang mau menambahkan penjelasan untuk lagu ini, silahkan komentar aja langsung ya, biar bisa ditambahkan penjelasannya.

16 comments for "Terjemahan dan Makna Lagu Nothing's Gonna Change My Love For You - George Benson"

  1. lagu'a baru ane denegrin nih.. haha
    numpang baca sekalian dengerin dulu nih.. hehe
    ada lagu beautiful girls_jose marichan ga? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haa, sipp. enak lagunya :D
      Beautiful Girls ? Rame yaa ?
      Ntr coba aku post :D
      Mkasih udah mampir :).

      Delete
  2. thanks buat info ;lirik lagunya,,

    kunjungan balik yaa http://goo.gl/RbGNTO - ace maxs

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Hehehe, biasanya yg merasa itu lagi kasmaran ^^
      Terima kasih sudah berkomentar :)

      Delete
  4. mantap banget sob. Situ terjemahin sendirian ya?

    ReplyDelete
  5. Lagu yang keren, syukron kak

    ReplyDelete
  6. Ini lagu ciptaan Garry Goffin & Michael Masser. Rekaman asli oleh George Benson dan dipopulerkan oleh Glenn Medeiros. Genre asli nya jazz. Inti lagu ini menceritakan seseorang yg syg bngt sama pasangannya, dan sauangnsa itu udh kekal ga akan berubah lagi. Liriknya udh eksplisit sih. Ga perlu ditafsirkan lagi..

    ReplyDelete
  7. Lagu kesukaan budhe, katanya lagu galau jaman beliau di deketin pakdhe.asli budheku sesuka ini sama lagunya sampe tiap hari minta tolong aku buat nyetel lagu ini buat nemenin masak, nyetrika,bahkan tidur.mungkin lagu ini ada kenangan sendiri buat budhe

    ReplyDelete