Terjemahan dan Lirik Lagu I Have A Dream - Westlife



http://lantunanilmuku.blogspot.com
Terjemahan dan Lirik lagu I Have a Dream yang di populerkan oleh Westlife

 I have a dream, a song to sing
Ku punya sebuah mimpi, sebuah lagu tuk dinyanyikan
To help me cope with anything
Tuk membantuku mengatasi segalanya
If you see the wonder of a fairy tale
Jika kau lihat khayalan dari sebuah dongeng
You can take the future even if you fail
Kau bisa meraih masa depan bahkan jika kau gagal
I believe in angels
Aku percaya ada bidadari
Something good in everything I see
Hal  baik disetiap sesuatu yang kulihat
I believe in angels
Aku percaya ada bidadari
When I know the time is right for me 
Disaat aku tahu waktunya tepat bagiku
I'll cross the stream - I have a dream
Aku akan menyebrangi pembatas - Ku punya sebuah mimpi
I have a dream, a fantasy
Aku memiliki sebuah mimpi, sebuah fantasi
To help me through reality
Yang membantuku melewati kenyataan
And my destination makes it worth the while
Dan tujuanku membuat itu berharga sementara
Pushing through the darkness still another mile 
Memaksa masuk melewati kegelapan, sedikit lagi kegelapan
I believe in angels
Aku percaya ada bidadari
Something good in everything I see
Hal  baik disetiap sesuatu yang kulihat
I believe in angels
Aku percaya aada bidadari
When I know the time is right for me
Disaat aku tahu waktunya tepat bagiku
I'll cross the stream - I have a dream
Aku akan menyebrangi pembatas - Aku memiliki sebuah mimpi
I'll cross the stream - I have a dream
Aku akan menyebrangi pembatas - Aku memiliki sebuah mimpi

Catatan
Jika ada teman-teman yang merasa ada kesalahan dalam terjemahan diatas, saya sangat berterima kasih buat teman-teman kalau mau mengoreksi. Juga kalau ada yang mau menambahkan penjelasan untuk lagu ini, silahkan komentar aja langsung ya, biar bisa ditambahkan penjelasannya.

7 comments for "Terjemahan dan Lirik Lagu I Have A Dream - Westlife"

  1. wahhh blgnya kumpulan terjemahan lagu ya gan, mantap dahhh (Y)

    kunjungan baliknya di tunggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa :D
      Oke, saya tinggalkan jejak juga ya di blog agan ;)

      Delete
  2. I love this song

    ReplyDelete
  3. Passssss! Cocok banget untuk romantisme this amazing

    ReplyDelete