Terjemahan dan Makna Lagu Just The Way You Are - Bruno Mars



https://lantunanilmuku.blogspot.com
Terjemahan dan Makna Lagu Just The Way You Are


Terjemahan dan Makna Lagu
Judul : Just The Way You Are
Penyanyi : Bruno Mars



Oh, her eyes, her eyes, make the stars look like they're not shining
Oh, Matanya, matanya, membuat bintang-bintang seolah-olah tak bersinar

Her hair, her hair, falls perfectly without her trying 
Rambutnya, rambutnya, terurai sempurna secara alami
She's so beautiful, and I tell her every day

Dia sangat cantik, dan 'ku katakan itu padanya tiap hari
 
Yeah, I know, I know, when I compliment her she won't believe me
Ya, Aku tahu, aku tahu,  disaat aku memujinya dia tidak mempercayaiku

And it's so, it's so, sad to think that she don't see what I see
Dan itu juga, itu juga, sedih memikirkan bahwa dia tak melihat apa yang kulihat

But every time she asks me do I look ok, I say
Tapi disetiap dia menanyakan apa aku terlihat cantik, 'ku katakan
When I see your face, there's not a thing that I would change
Disaat aku melihat wajahmu, tidak ada hal lain yang kupedulikan

Cause you're amazing, just the way you are
Karena kau menakjubkan, dengan apa adanya dirimu

And when you smile, the whole world stops and stares for a while
Dan saat kau tersenyum, dunia berhenti berputar dan memandang tuk sesaat

Because girl you're amazing, just the way you are(yeah)
Karena kau mengesankan, dengan apa adanya dirimu


Her lips, her lips, I could kiss them all day if she let me
Bibirnya, bibirnya, 'kan kucium sepanjang hari andai dia ijinkan
Her laugh, her laugh, she hates but I think it's so sexy
Tawanya, tawanya, dia benci itu tapi aku rasa itu sangat seksi

She's so beautiful, and I tell her every day
Dia sangat cantik, dan 'ku katakan itu setiap hari
Oh, you know, you know, you know, I'd never ask you to change

Ya, kau tahu, kau tahu, kau tahu, aku tidak pernah memintamu untuk berubah
If perfect's what you're searching for then just stay the same

Jika yang kau cari adalah kesempurnaan, sekarang itu ada padamu
So, don't even bother asking if you look ok
Jadi, jangan merasa susah untuk bertanya apa aku terlihat cantik
You know I'll say

Kau tah aku akan mengatakan
 
When I see your face, there's not a thing that I would change
Disaat aku melihat wajahmu, tidak ada hal lain yang kupedulikan

Cause you're amazing, just the way you are
Karena kau menakjubkan, dengan apa adanya dirimu

And when you smile, the whole world stops and stares for a while
Dan saat kau tersenyum, dunia berhenti berputar dan memandang tuk sesaat

Because girl you're amazing, just the way you are(yeah)
Karena kau mengesankan, dengan apa adanya dirimu ~


Catatan

Jika ada teman-teman yang merasa ada kesalahan dalam terjemahan diatas, saya sangat berterima kasih buat teman-teman kalau mau mengoreksi. Juga kalau ada yang mau menambahkan penjelasan untuk lagu ini, silahkan komentar aja langsung ya, biar bisa ditambahkan penjelasannya.


Tonton Langsung Videonya disini [Official Video]

Original Post

13 comments for "Terjemahan dan Makna Lagu Just The Way You Are - Bruno Mars"

  1. sumpah, pas bgt ni lagu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, lagi kasmaran ya bro? :D
      Gimana terjemahannya? :D Lumayan kah? Ini artikel lama saya sih :D Kalau ada kekurangan maaf, dan terima kasih sudah berkomentar disini ^_^

      Delete
  2. Wow ni lg puitis bgt yo buat yg lg kesandung cinta ...cepetan download azaa hh n trims terjemahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhe, iyaa. Buat yg lagi kasmaran :D
      Udah ada saya lagunya :) Karena rata-rata postingan yg ada dalam blog ini, saya sendiri sudah punya semua lagunya.
      Makasih sudah berkomentar disinis.

      Delete
  3. Replies
    1. Maaf ya sob, ini postingan saya yang dulu, masih dengan judul Postingan yang judulnya "Terjemahan dan Makna" baru sadar kalau judul dengan konsep seperti itu agak susah untuk di posting karena perlu cari maknanya dulu. Tapi sebenarnya lagu ini menceritakan tentang Seseorang lelaki yang cinta bgt dengan cewenya, dan cintanya itu cinta apa adanya, tanpa melihat yang lain, dari jdul lagunya aja Just the Way You Are " Dirimu apa adanya "
      Terima kasih sudah berkomentar disini sob :)

      Delete
  4. Replies
    1. Haha. Makasih atas kunjungan dan komentarnya ^^

      Delete
  5. wuihh keren.,mau nanya.,unsur intrinsiknya lagu ini apa ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sob udah mampir dan berkomentar ...
      Kalau berdasarkan lirik, unsur yang terkandung dalam lagu ini, sepertinya ini ungkapan perasaan seorang lelaki yang sangat mencintai kekasihnya, dan segala rasa cintanya tidak bergantung apa-apa benar-benar perasaan cinta yang sungguh dalam dengan kekasihnya, dia suka dengan kekasihnya apa adanya seperti judul lagunya sendiri "Just the Way You Are "

      Delete
  6. that's great.....
    buat yg di sana.... ^^

    ReplyDelete


  7. so sweet.. makes my heart feel touched

    ReplyDelete