Terjemahan dan Makna Lagu Don't Love You No More (I'm Sorry) - Craig David



Terjemahan dan Makna Lagu
Judul : Don't Love You No More (I'm Sorry)
Penyanyi : Craig David
Eng : || Atas
Ind  : || Bawah







[VERSE 1]
For all the years that I've known you baby 
Dalam jangka waktu yang lama aku telah kenal kamu sayang
I can't figure out the reason why lately you've been acting so cold 
Aku tidak dapat membayangkan alasan mengapa belakangan ini you bertingkah sangat dingin
(didn't you say) || (#bukankah begitu)
If there's a problem we should work it out 
Jika ada masalah kita semestinya membicarakannya
So why you giving me the cold shoulder now 
Jadi mengapa kau memperlakukanku dengan dingin sekarang
Like you don't even wanna talk to me girl 
Seperti kau tidak ingin berbicara denganku lagi
(tell me) || (#katakan padaku)
Ok I know I was late again 
Ya aku tahu aku terlambat lagi
I made you mad and then it's throwing the pan 
Aku membuat kau marah dan lalu mencela dengan keras
But why are you making this drag on so long 
Tapi mengapa kau menahan semua ini sangat lama
(i wanna know) || (#aku ingin tahu)
I'm sick and tired of this silly games 
Aku sakit dan lelah akan permainan konyol ini
(silly games) || (#pemainan konyol)
Don't figure that I'm the only one here to blame 
Jangan membayangkan bahwa aku sendiri yang pantas untuk disalahkan
It's not me here who's been going round slamming doors 
Bukan aku yang pergi dan membanting pintu
That's when you turned and said to me 
Itulah disaat kau berbalik dan mengatakan padaku
I don't care babe who's right or wrong 
Aku tidak peduli siapa yang benar dan siapa yang salah
I just don't love you no more 
Aku hanya tidak mencintaimu lagi

[CHORUS]
Rain outside my window pouring down 
Hujan diluar jendelaku mengalir jatuh
What now, your gone, my fault, I'm sorry 
Sekarang apa, kau pergi, salahku, maafkan aku
Feeling like a fool cause I let you down   
Merasa seperti orang bodoh karna membiarkanmu pergi
Now it's, too late, to turn it around  = dan sekarang semua telah terlambat, untuk mengulang semuanya
I'm sorry for the tears I made you cry 
Aku minta maaf atas air matamu aku membuatmu menangis
I guess this time it really is goodbye 
Aku tebak kali ini kau benar-benar pergi
You made it clear when you said 
Kau membuat itu jelas saat kau katakan
I just don't love you no more 
Aku hanya tidak mencintaimu lagi </3

[VERSE 2]
I know that I made a few mistakes 
Aku tahu aku membuat beberapa kesalahan
But never thought that things would turn out this way 
Tapi tidak pernah menyangka hal itu akan sampai sejauh ini
Cause I'm missing something now that your gone 
Karena aku kehilangan sesuatu dengan kepergianmu sekarang
(I see it all so clearly) || (#aku merasakan itu dengan jelas)
Me at the door with you inner state 
Aku di pintu bagian dalam dari tempatmu 
Giving my reasons but as you look away   
Memberikan alasanku tapi kau tidak memperhatikan
I can see a tear roll down your face   
Aku dapat melihat air mata jatuh dari wajahmu
That's when you turned and said to me = itulah disaat dimana kau berbalik dan mengatakan padaku
I don't care babe who's right or wrong 
Aku tidak perduli sayang siapa yang salah dan benar
I just don't love you no more.   
aku hanya tidak mencintaimu lagi

[BRIDGE]
Don't say those words it's so hard 
Jangan katakan semua itu dengan sangat serius
They turn my whole world upside down 
Hal itu membuat seluruh hidupku tidak bersemangat
Girl you caught me completely off guard   
Gadis kau benar-benar menusukku tanpa pertahanan
On the night you said to me 
Dimalam saat kau mengatakan padaku
I just don't love you more. A
ku hanya tidak mencintaimu lag

Makna : 
Penyesalan seorang lelaki tentang apa yang telah dilakukannya, rasa sesal, rasa bersalah, rasa sedih se,ua bercampur aduk ( Galau ) Gadis yang sangat dicintainya telah meninggalkan pergi dirinya ( Bukan Meninggal Dunia )

1 comment for "Terjemahan dan Makna Lagu Don't Love You No More (I'm Sorry) - Craig David"