Terjemahan dan Makna Lagu Lazy Song - Bruno Mars

Terjemahan dan Makna Lagu
Judul : Lazy Song
Penyanyi : Bruno Mars

Eng : || Atas
Ind  : || Bawah







Today I don't feel like doing anything
Hari ini aku tidak merasakan utnuk melakukan apapun
I just wanna lay in my bed
Aku hanya ingin berbaring di tempat tidur
Don't feel like picking up my phone,
Tidak merasa ingin mengambil teleponku,
So leave a message at the tone
Jadi tinggalkan pesan setelah nada tittttt
Cause today I swear I'm not doing anything
Karna hari ini aku berjanji aku tidak melakukan apapun

I'm gonna kick my feet up then stare at the fan
Aku akan mengangkat kakiku dan menghadap ke arah kipas
Turn the TV on, throw my hand in my pants
Nyalakan TV, meletakan tanganku di celanaku
Nobody's gon' tell me I can't ...
Tidak ada orang yang akan mengatakan padaku aku tidak dapat melukannya ...

I'll be lounging on the couch just chilling in my Snuggie (#Ifyouknowwhatimean)
Aku akan bermalas-malasan di kursi memain-mainkan snuggieku
Click to MTV so they can teach me how to dougie
Menonton MTV jadi mereka dapat mengajaraknku bagaiama style dougie (#Ifyouknowwhatimean)
Cause in my castle I'm the freaking man
Karna dalam rumahku aku adalah orang yang sinting

Oh yes, I said it, I said it
Oh ya, aku mengatakannya, aku mengatakannya
I said it 'cause I can ...
Aku mengatakannya karna aku dapat melakukannya ...

Tomorrow I'll wake up, do some P90X
Besok aku akan bangun, berlatih sedikit P90X
Find a really nice girl, have some really nice sex
Temukan gadis yang asik, dapatkan sex yang nikmat
And she's gonna scream out
Dan dia akan berteriak
This is great
Ini nikmat
Oh my god, this is great..
Oh Tuhanku, ini nikmat


Yeah, I might mess around
Ya, aku mungkin akan memberantakan sekitar
And get my college degree
Dan mendapatkan gelar sarjanaku
I bet my old man will be so proud of me
Aku yakin orang tuaku akan bangga padaku
But sorry pops, you'll just have to wait
Tapi maaf ayah, kau hanya akan harus menuggu menunggu

No, I ain't gonna comb my hair
Tidak, aku tidak akan menyisir rambutku
Cause I ain't going anywhere
Karena aku tidak akan pergi kemana-mana
No, no, no, no, no, no, no, no, no

I'll just strut in my birthday suit
Aku hanya akan menggantung baju ulang tahunku
And let everything hang loose
Dan membiarkan segalanya longgar
Yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
Yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah

Nothing at all... Tidak Semuanya.

Tonton Langsung Videonya disini [Official Video]




Original Post

Post a Comment for "Terjemahan dan Makna Lagu Lazy Song - Bruno Mars"